Amagatsu Ningyou (Boneka Amagatsu)

Amagatsu Ningyou (Boneka Amagatsu)

ama

Boneka Amagatsu adalah boneka yang terbuat dari kertas. Boneka ini keluar pada jaman Heian serta adalah perubahan dari boneka Hitogata. Di jaman Heian boneka Amagatsu cuma dipakai oleh kelompok bangsawan. Peranan boneka Buket Boneka Stitch ini sama juga dengan peranan Hitogata serta Hina yaitu temani anak-anak serta membuat perlindungan anak-anak. Boneka ini dipandang jadi malaikat penjaga membuat perlindungan anak-anak dari roh-roh jahat, petaka, semua penyakit, serta beda sebagainya.

Must Read Berikut 10 Anime Summer 2017 Yang Paling Di nikmati Oleh Fans
10. Karakuri

300px-teaautomatandmechanism

Karakuri adalah boneka golek (puppet) atau automata dari era 18-19, boneka mekanik menarik dari kayu yang dapat bergerak. Karakuri sendiri dapat bermakna alat mekanik untuk lakukan suatu hal, menggoda, atau berikan surprise ke seorang. Mungkin bermakna memiliki kandungan “sihir” tersembunyi serta misteri di dalamnya. Karakuri ini biasanya di festival atau dipertunjukkan di panggung hiburan memiliki ukuran kecil. Umumnya pergerakan boneka ini disertai dengan instrumen musikal.

Intinya ada tiga type dari karakuri, Butai Karakuri (Karakuri Panggung) yang dipakai di teater/panggung. Zashiki Karakuri (tatami room karakuri) yang kecil serta dimainkan dalam tempat tinggal. Dashi Karakuri (festival car karakuri) yang dipakai dalam festival keagamaan, dimana boneka ini dipakai untuk menghadirkan mitos atau legenda tradisionil.

Satu diantara contoh zashiki karakuri yaitu robot mekanik penyaji teh, yang dapat menghidangkan teh, umpamanya dalam kondisi upacara minum teh (chado).

kenapa bonekaindonesia. com dibuat???

Tanpa ada kita sadari boneka sesungguhnya yaitu suatu hal hal yang simpel serta seringkali di remehkan banyaknya orang namun di balik itu semuanya sesungguhnya boneka memiliki kandungan banyak arti yang begitu mengagumkan didalamnya, boneka juga adalah senjata ampuh untuk mengusir rasa sedih pada tiap-tiap orang, karenanya di sini kami ada dengan keinginan besar bisa memberi kebahagiaan pada rekan-rekan terutama orang-orang Indonesia dengan boneka jadi medianya.

Diluar itu kami juga mengerti kalau tidak kebanyakan orang memiliki waktu senggang karna kesibukannya semasing serta susah sekali menyisihkan sebagaian saatnya sekedar untuk mencari beragam jenis boneka untuk hadiah untuk orang tercinta maupun jadi koleksi pribadi, oleh karenanya kami di sini ada untuk jadi mitra rekan-rekan semuanya untuk merampungkan problem itu.

Kami juga tahu perasaan rekan-rekan yang menginginkan menghadiahkan istimewa pada beberapa orang tercinta namun mempunyai masalah jarak yg tidak sangat mungkin memberikanya dengan segera, mungkin saja hal semacam ini karena pendidikan, pekerjaan, kehendak orangtua serta beragam hal yang lain yang rekan-rekan tidak bisa tolak. Oleh karenanya kami ada untuk menolong rekan-rekan semuanya dalam merampungkan problem itu serta menunjukkan kalau merajut hubungan jarak jauh itu bukanlah satu rintangan untuk menjangkau kebahagiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karakter Ayah dan Ibu Nobita Pada Serial Boneka Kartun Doraemon

Boneka Doraemon

Kiat Kiat Sembari Menunggu Wisuda