Boneka Doraemon

Di Arab, nama Doraemon dimaksud Eabqur ; Di Cina dimaksud Duō La A Mèng ; di India di kenal Dōrēmō ; di Thailand di panggil Doh-raa-ay-mon ; serta di Korea dimaksud Dora-emong. Selebihnya di negara-negara beda tetaplah dimaksud Grosir Souvenir Wisuda Murah Doraemon. Nyaris semuanya, ciri-khas Doraemon yang diputar pada serial kartun tv memakai pengisi nada yang agak melengking. Di Indonesia pengisi nada Doraemon yaitu Nurhasanah Iskandar dengan suara suaranya yang agak serak.

Seperti yang dijelaskan diatas, kalau kartun doraemon yang popular itu sudah banyak digunakan dalam beragam media mainan untuk anak-anak, termasuk juga berbentuk boneka. Bila kita menyusuri harga boneka yang di jual di beberapa toko on-line, rata-rata dibendrol dengan harga 20 ribu sampai 400 beberapa ribu rupiah. Nah, rupanya terdapat banyak product boneka Doraemon yang di pasarkan dengan harga diatas satu juta rupiah. Merujuk pada website toko on-line paling besar didunia, Amazon. com, berikut lima boneka Doraemon yang di jual dengan harga tertinggi didunia.

1. Steiff ~ Doraemon stuffed toy

boneka doraemon termahalDijual oleh jpgoodsshop dengan harga sekitaran $917 atau lebih dari 12 juta rupiah. Di produksi terbatas cuma 1. 500 pcs yang di buat dari mohair atau bahan serat asli bulu domba Anggora.



2. Christmas/Birthday gift Giant Huge Big 120cm Doraemon Stuffed Doraemon toy Plush Animal Toy

boneka doraemon besarDijual oleh Huanyu Instrument dengan bandrol harga sekitaran $329 atau lebih dari 4 juta-an rupiah. Function : birthday gifts, holiday gifts, children’s toys, props, & creative doll.

3. Aimudora Doraemon Mocchi Mocchi Doraemon stuffed toy M keseluruhan length of about 40cm

harga boneka doraemonBoneka doraemon ini di jual dengan harga $275 atau lebih dari 3 juta-an rupiah apabila anda pesan dengan on-line, dapat sampai terkirim 4-5 hari.

4. Sakura Doraemon BIG stuffed 2016

boneka doraemon lucuBoneka Doraemon yang berwarna pink ini di bandrol dengan harga $127 atau lebih dari 1, 5 juta rupiah oleh jpgoodsshop. Adalah barang kwalitas impor yang panjangnya sekitaran 50cm dengan bahan sentuhan yang lembut.

5. Doraemon the Movie : 2016 “Birth of Japan Shin Nobita” BIG stuffed

boneka doraemon unikKarakter boneka Doraemon ini di inspirasi dari filmnya. Boneka ini di pasarkan oleh Sushi-man-JP dengan harga $123 atau sekitaran 1, 5 juta rupiah.

10 Tempat tinggal Barbie dengan Design Cantik, Masa ke MasaJuli 18, 2017 Editor Choizes
Boneka Barbie adalah product mainan untuk anak-anak wanita yang paling popular didunia. Boneka yang di produksi oleh Mattel ini pertama kalinya dikenalkan pada 9 Maret 1959 di acara American International Toy Fair. Barbie termasuk juga boneka yang dibarengi dengan aksesories lengkap, dari mulai baju, sepatu, serta tas yang seringkali di jual terpisah, termasuk tempat tinggal barbie. Aksesories boneka Barbie yang berbentuk tempat tinggal mainan mulai dikenalkan th. 1962 dengan rencana dari mulai smart studio sampai berbentuk mansion elegan.

Mulai sejak sebagian dekade paling akhir, tempat tinggal boneka Barbie di desain dengan style moderen, glamor, serta selalu berupaya lengkapinya dengan tehnologi perlengkapan rumah tangga jenis paling baru. Perihal ini pula yang buat boneka Barbie makin popular jadi mainan yang mengasyikkan untuk anak-anak wanita.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Kiat Sembari Menunggu Wisuda

Trick Merawat Wig serta Rambut Boneka Yang Mesti Anda Kenali

Karakter Ayah dan Ibu Nobita Pada Serial Boneka Kartun Doraemon