Karakter Ayah dan Ibu Nobita Pada Serial Boneka Kartun Doraemon

Bapak Nobita
Nama lengkapnya Nobisuke Nobi, seseorang pegawai kantoran yang baik serta penyabar. Saat muda, ia sempat bercita-cita jadi seseorang pelukis Boneka Wisuda Stitch bahkan juga ia pernah berguru pada seseorang pelukis yang saat ini populer. Ia pintar olahraga terlebih bermain golf namun ia begitu bodoh dalam pelajaran sekolah. Ia seseorang perokok berat serta kesusahan menyingkirkan rutinitas merokoknya. Mulai sejak lama ia mengimpikan untuk mempunyai SIM mobil tetapi senantiasa tidak berhasil memperolehnya.

Nobisuke senantiasa menginginkan Nobita supaya tidak jadi seperti dianya ; seseorang pekerja kantoran serta tidak berhasil dalam lakukan apa pun. Ia seringkali membelikan Nobi setumpuk ensiklopedia yang lalu cuma jadikan pajangan saja. Nobisuke juga sukai petualangan, ia juga seringkali menasihati supaya Nobita keluar tempat tinggal nikmati hangatnya cahaya matahari dari pada cuma tidur-tiduran dirumah. Walau demikian, ia begitu memanjakan Nobita, ia tidak sering sekali memarahi Nobi.

Ibu Nobita
Nama lengkapnya Tamako Kataoka, seseorang ibu rumah-tangga yang tidak suka binatang. Ia senantiasa cerewet serta memarahi Nobita bila anak itu lakukan kekeliruan yg tidak diinginkannya — memperoleh nilai 0, misalnya. Di masa muda, ia adalah seseorang anak yang pandai tapi tidak pintar olahraga. Hobynya adalah merangkai bunga.
Nenek (dari pihak bapak)

Nama aslinya tidak di ketahui. Nenek adalah seseorang yang penyabar serta baik hati. Ia senantiasa menasihati Nobita dengan halus serta lebut, serta membuat perlindungan Nobita saat diomeli oleh ibunya. Nenek mengetahui Nobita masa saat ini serta ketahui ada mesin saat punya Doraemon. Nasehat nenek yang senantiasa diingat Nobita adalah Daruma ; Daruma meskipun telah jatuh berulang-kali, tetapi ia juga akan bangun dengan sendirinya. Nenek wafat saat Nobita masih tetap kecil.

Kakek (dari pihak bapak)
Kakek adalah seseorang yang galak serta tegas, ia mendidik Nobisuke dengan keras. Tetapi di balik semuanya, ia begitu menyukai Nobisuke. Sama dengan nenek, ia juga ketahui kehadiran Nobita masa saat ini serta Doraemon. Kakek wafat sebelumnya Nobita dilahirkan.
Nobisuke

Nobisuke adalah anak Nobita serta Shizuka di masa depan. Berlainan dengan Nobita yang pendiam serta tenang, Nobisuke adalah anak yang hiperaktif, sukai berolahraga, serta seringkali mengganggu beberapa rekannya — walau kedua-duanya keduanya sama bodoh. Nobisuke juga seringkali berkunjung ke " calon ayahnya ", Nobita, di masa saat ini.
Sewashi

Sewashi adalah cicit Nobita yang hidup di era ke-22, ia lah yang kirim Doraemon pada Nobita.
sunting Tokoh-tokoh lainnya

Dorami (ドラミ)
Dorami. jpg
Adik wanita Doraemon yang berwarna kuning, pintar beres-beres, bersih-bersih, membersihkan serta mempunyai tenaga sepuluh ribu daya kuda. Orangnya apik serta tidak suka pada ketidakrapihan, serta lebih rajin dibanding Doraemon. Ia juga senantiasa serius serta tidak dapat di ajak bercanda ; berikut yang buat Nobita kurang menyenanginya. Walau demikian, Dorami sesungguhnya adalah robot yang baik serta seringkali membantu Nobita serta rekan rekan saat mereka dalam kesusahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka Doraemon

Kiat Kiat Sembari Menunggu Wisuda