Narasi Misteri Asal Saran Boneka Hello Kitty Mulai Histori Hingga Anak Iblis

Siapa yang tidak mengetahui tokoh kartun sekalian boneka lucu dengan nama beken Hello Kitty. Sosok lucu, imut, sekalian ngegemesin Boneka Wisuda Teddy Bear Jakarta yang satu ini memanglah banyak jadi pujaan anak-anak terutama beberapa balita putri. Tetapi siapa kira di balik semuanya ada narasi misteri mengenai asal mula Hello Kitty. Ya, Anda benar bila menebak kejanggalan yang ada pada tokoh kartun asal Jepang ini tidak mempunyai mulut. Berikut ini juga akan kami jabarkan singkatnya berkaitan dengan kejanggalan itu.
cerita-misteri-asal-usul-hello-kitty
Asal Saran Hello Kitty Source
Baca Juga : Misteri Boneka Annabelle serta Sejarahnya
Asal Saran Hello Kitty

Dari satu cerita urban legend boneka Kitty terlahir atas prakarsa seseorang ibu sebut saja Ibu Lady pada th. 70-an. Dalam narasi itu dituliskan kalau Lady memiliki seseorang putri yang tengah beranjak remaja sekitaran usia empat belas th.. Sayangnya di masa-masa indahnya dia tidak bisa nikmati kebahagiaan seperti yang umum dihadapi beberapa remaja biasanya.

Hal semacam ini disebabkan karna putri ibu Lady menderita penyakit yang menurut diagnosis dokter adalah penyakit kanker ganas pada mulut nya. Ketahui hal itu sudah pasti Ibu Lady terasa shok sekalian sedih lihat fakta yang menerpa putri semata wayangnya. 

Beragam usaha serta usaha tengah dikerjakan Lady untuk kesembuhan sang buah hati, tetapi sayang tak ada satu dokterpun yang terasa mampu hentikan penebaran penyakit putrinya karna telah terlanjur kronis.

Jadi seseorang ibu sudah pasti Lady alami depresi berat karna semua langkah serta usaha untuk kesembuhan putrinya tidak juga membawa hasil. Di dalam rasa sedih nya beliau lakukan satu ritual pemanggilan makhluk halus untuk memohon pertolongan pada mereka. Bahkan juga terdapat banyak sumber yang menyebutkan kalau Lady bersekutu dengan iblis untuk kesembuhan sang buah hati.

Advertisement



Dari sinilah narasi misteri asal mula Hello Kitty berawal, putrinya yang tengah dalam kondisi kronis serta tidak bisa bicara sepatah katapun pada akhirnya pulih keseluruhan karena persekutuan Lady dengan iblis. Tetapi di bagian beda untuk iblis semuanya pertolongan itu tidak ada yang gratis tetapi dengan satu imbalan jadi prasyarat perjanjiannya manfaat kesembuhan putri Lady. Iblis berkehendak bila putri Lady dapat ia pulihkan mak Lady mesti memberi imbalan dengan membuat suatu hal yang bisa menarik anak-anak dari semua penjuru dunia.

Sesudah putri semata wayangnya pulih dari penyakit membahayakan itu pada akhirnya Lady penuhi janjinya, ia membuat sosok ciri-khas kartun dengan ciri mempunyai kepala mirip kucing tetapi tidak ada mulut di dalamnya. Sebagian orang yakini kalau usaha ini ia kerjakan untuk kembali kenang keadaan sang anak di mana terlebih dulu tengah menderita penyakit kanker mulut serta tidak dapat bicara.
Hello Kitty Anak Iblis

Masih tetap narasi mengenai ciri-khas lucu menggemaskan yang disenangi banyak anak-anak di semua dunia berdasar sebagian sumber nama Hello Kitty terbagi dalam dua suku kata yaitu “Hello” serta “kitty” yang dalam bhs Indonesia berarti “Hallo” serta “Iblis” hingga banyak yang menyebutkan kalau Hello Kityy adalah anak iblis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiat Kiat Sembari Menunggu Wisuda

Trick Merawat Wig serta Rambut Boneka Yang Mesti Anda Kenali

Karakter Ayah dan Ibu Nobita Pada Serial Boneka Kartun Doraemon